Soal Gosip Menghamili Hingga Gagal Menikah, Denny Sumargo: Gue yang Salah

Soal Gosip Menghamili Cewek Hingga Gagal Menikah, Denny Sumargo: Gue yang Salah

Soal Gosip Menghamili Hingga Gagal Menikah, Denny Sumargo: Gue yang Salah
Denny Sumargo. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Denny Sumargo bicara mengenai beberapa gosip yang menerpa dirinya di channel YouTube Melaney Ricardo, Sabtu (22/8).

Pria yang hobi main basket ini mengaku sejumlah gosip yang menimpanya memberikan dampak negatif.

“Waktu gue kena gosip dari mulai dibilang hamilin cewek, sampai gagal nikah, sampai pernah jalan sama salah satu selebriti ternama juga, itu nggak memberikan isu positif buat gue, semua negatif,” jawab Denny.

Mantan tunangan Dita Soedarjo ini pun mengaku sempat mengeluh mengenai orang-orang yang selalu berpikiran negatif tentang dirinya. Namun, seiring berjalannya waktu, dia merasa pola pikirnya yang salah.

“Tapi lama-lama gue berpikir memang begitu, suatu hal yang lu enggak bisa setop orang untuk berpikir menurut apa yang mereka percaya gitu kan,” ungkapnya.

“Dulunya gue sempat berpikir bahwa, apa sih yang salah dengan pikiran orang, kenapa sih mereka nggak bisa berpikir seperti gue, akhirnya gue tahu bahwa gue yang salah,” sambungnya.

Pria 38 tahun ini sadar bahwa setiap manusia yang tercipta memiliki sudut pandang yang berbeda.

“Ngapain gue berpikir bahwa orang harus berpikir kayak gue, itu kan sebuah kesalahan. Karena orang-orang itu kan beda-beda sudut pandangnya dan ketika gue memaksakan pikiran gue pada orang lain, berarti gue salah,” cetus Denny.(chi/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Denny Sumargo ditanya seputar gosip yang pernah menerpa dirinya selama di dunia hiburan.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News