JPNN.com

Soal Ini, Gading Marten Minta Izin ke Deddy Mizwar

Rabu, 21 Agustus 2019 – 12:13 WIB Soal Ini, Gading Marten Minta Izin ke Deddy Mizwar - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Gading Marten didaulat memerankan karakter Naga Bonar dalam film terbaru berjudul Naga Bonar Reborn. Dia mengaku sempat bingung saat ditawari memainkan karakter yang sangat identik dengan sosok Deddy Mizwar itu.

Gading Marten merasa khawatir kemampuan aktingnya bakal dibandingkan dengan Deddy Mizwar yang dulu menjadi bintang film Naga Bonar.

"Saya bimbang karena pilihannya dua, bisa bagus, atau bisa jeblok. Sebelum menerima tawaran saya tanya dulu sama ayah (Roy Marten), dia bilang sikat," kata Gading Marten di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (20/8).

BACA JUGA: Sstt..Gading Marten Sedang Naksir Seorang Dokter Cantik

Mantan suami Gisel itu mengatakan dirinya sempat bertemu Deddy Mizwar sebelum syuting film Naga Bonar Reborn. Tujuannya yakni untuk meminta izin untuk memerankan tokoh Naga Bonar ke Deddy Mizwar. "Saya izin ke beliau untuk jadi Naga Bonar," ucap Gading Marten.

Berbagai cara dilakukan Gading Marten untuk mendalami karakter Naga Bonar. Salah satunya dengan cara menyaksikan film Naga Bonar yang rilis pertama pada 1987 tersebut.

BACA JUGA: Gisel Iri dengan Gading Marten, Ini Penyebabnya

"Saya nonton beberapa bagian saja, tapi tidak secara keseluruhan. Saya ingin film Naga Bonar ini jadi Naga Bonar tahun 2019, saya melakukan interpretasi sendiri," beber ayah Gempi itu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...