Soal Isu Menculik Anak, Tyas Mirasih Siap Berdamai

Soal Isu Menculik Anak, Tyas Mirasih Siap Berdamai
Tyas Mirasih didampingi suami, paman dan pengacaranya di kantor KPAI, Jakarta Pusat, Jumat (16/3). Novi/JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Artis Tyas Mirasih membantah telah menculik ACB. Namun, dia mengakui bahwa ACB pernah berada di bawah pengasuhannya selama 3 minggu.

Sejak ABC kecil hingga berusia lebih dari 5 tahun, kata Tyas, Maryke Harris Pohu tidak pernah menghubunginya atau pun keluarga lain.

"Satu hal yang saya sangat keberatan adalah kami tidak pernah menutup komunikasi satu kalipun," kata Tyas usai menjalani pemeriksaan di kantor KPAI, Jakarta, Jumat (16/3).

"Ibu Maryke pun tidak pernah menghubungi saya atau pun keluarga besar saya. Apanya yang ditutup sih. Kalau memang kalian mau datang, mau ngomong enggak masalah,"sambung Tyas.

Pemain film Air Terjun Pengantin itu pun menyayangkan sikap Maryke, nenek ACB yang membawa masalah ini ke luar dan tidak menyelesaikan secara kekeluargaan.

Hal senada juga disampaikan paman dari Tyas, Steffi Billianto. Menurutnya, keluarga besarnya selalu terbuka jika Maryke hendak membicarakan mengenai hak asuh ACB.

"Saya tidak pernah ada maksud menutup silahturahmi. Saya juga mau bicara sama Ibu Maryke," ungkap Steffi Billianto.

Bahkan, pria yang akrab disapa Stef ini mengaku siap melakukan mediasi dengan pihak Maryke melalui KPAI.

Artis Tyas Mirasih membantah telah menculik ACB. Dia pun siap bila harus melakukan mediasi dengan nenek ACB, Maryke Harris Pohu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News