Soal Komentar Peri Sandria, Dali Tahir: Iwan Bule Justru Berbesar Hati

Soal Komentar Peri Sandria, Dali Tahir: Iwan Bule Justru Berbesar Hati
Mantan anggota Komite Etik FIFA Dali Tahir. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com - Mantan Wasekjen PSSI sekaligus Ketua Komite Hubungan Luar Negeri PSSI Dali Tahir angkat bicara soal ucapan eks pesepak bola Peri Sandria. 

Menurutnya, Peri tak pantas menuding Ketua Umum PSSI M Iriawan sebagai boneka saat menjabat periode 2019-2023.

Dali tak sepakat bahwa pria yang karib disapa Iwan Bule itu menjadi boneka karena masih melibatkan orang-orang lama di kepengurusan.

"Adinda Peri ini siapa, dia tidak pernah bagus di timnas, di level klub saja dia. Jangan sampai jeleknya dia malah terbongkar nanti," kata Dali.

Menurutnya, sosok Iwan Bule bukanlah boneka. Iriawan telah menjalankan tugasnya sebagai Ketum PSSI dengan maksimal.

Namun, karena kebesaran hati tak ingin sepak bola Indonesia terpecah belah karena konflik, Iwan Bule memilih tak maju lagi dalam Kongres Luar Biasa PSSI.

"Adinda Peri Sandria ini kan bukan voter, mengurus sepak bola saja dia tidak, kok tiba-tiba sekarang muncul. Cari muka ke Erick Thohir jangan gitu-gitu amatlah," ungkapnya.

Sebelumnya, Peri berpendapat bahwa saat terpilih menjadi Ketum, Iwan Bule seharusnya menyingkirkan orang-orang lama di PSSI.

Komentar Peri Sandria soal Ketum PSSI M Iriawan langsung dibantah dan dikritik oleh eks Pengurus PSSI Dali Tahir, begini katanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News