Soal Pacar, Artis Cantik Ini Ngaku tidak Trauma

Soal Pacar, Artis Cantik Ini Ngaku tidak Trauma
Ariel Tatum. Foto: Fedrik Tarigan/dok.Jawa Pos/JPNN

jpnn.com - ARIEL Tatum terhitung baru sekali resmi berpacaran. Seperti diketahui, pemeran Ariel & Raja Langit ini sempat menjalin kasih dengan aktor ganteng, Stefan Williams sekitar tahun 2011-an silam.

Setelah dua tahun menjalin hubungan, akhirnya cinta mereka kandas juga karena alasan yang tidak jelas. Usut punya usut, Ariel merasa kurang nyaman dengan hubungan serius yang mereka jalani saat itu.

"Sekali aku pacaran‎, seumur hidup sampai detik ini cuman sekali. Aku pacaran sama Steven William kapan yah? Itu terakhir gue pacaran. Bukan trauma, gue masih muda, waktu itu pacaran sama Steven serius dan kebetulan ketemu dia orangnya serius juga. Jadi kayak kita nih ngapain sih. Kita masih muda dan mikirnya terlalu jauh dan I need to slow down," ujar Ariel, yang kini menginjak usia 19 itu.

Saat ini, Ariel sendiri sering dikenalkan ke pria lain oleh para sahabatnya. Meskipun begitu, gadis yang juga sempat dekat dengan Al Ghazali ini berkomitmen untuk tetap sendiri dulu untuk waktu yang belum bisa ditentukan.

"Banyak banget (yang ngenalin). Beberapa ada yang memaksakan, terutama Sarah dan Mischa Chandrawinata. (Pria) Yang klik ada, cuman ternyata di dunia ini berkata lain. Ada deh, saat ini aku nggak sama siapa-siapa, aku mau fokus sama diri aku sendiri," pungkasnya. (ash)

ARIEL Tatum terhitung baru sekali resmi berpacaran. Seperti diketahui, pemeran Ariel & Raja Langit ini sempat menjalin kasih dengan aktor ganteng,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News