Soal Pajak, Denny Indrayana Bela SBY

Soal Pajak, Denny Indrayana Bela SBY
Soal Pajak, Denny Indrayana Bela SBY
JAKARTA - Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Denny Indrayana angkat bicara menyoal bocornya (SPT) pajak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono beserta keluarganya. Menurut Denny, masalah itu sudah dijelaskan oleh Dirjen Pajak yang lebih berwenang untuk memastikan.

"Sepanjang yang saya tahu Dirjen Pajak sudah mengatakan presiden dan keluarga telah memberikan laporan sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku," kata Denny, kepada wartawan, Kamis (7/2), di kantornya.

Dia mengatakan, kasus itu juga tidak mengganggu jalannya pemerintahan. Menurutnya, ini malah memberikan kesempatan bagi Presiden untuk memastikan bahwa pajak yang dilaporkan benar. Dia pun mengatakan, bila dilihat nilai kekayaan untuk seorang presiden, juga tidak banyak.

Menurutnya, hal tersebut bisa menjadi contoh, karena harta presiden tidak banyak. "Banyak (pejabat) yang lain yang jumlahnya lebih," ungkapnya.

JAKARTA - Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Denny Indrayana angkat bicara menyoal bocornya (SPT) pajak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News