Soal Pajak, PNS Harus jadi Contoh

Soal Pajak, PNS Harus jadi Contoh
Soal Pajak, PNS Harus jadi Contoh
MATARAM – Wali Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Ahyar Abduh meminta kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dalam pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB). Jangan sampai timbul kesan hanya masyarakat yang ditekan untuk membayar pajak, sementara kalangan pemerintah dan PNS tidak melakukannya.

“Saya ingin secara langsung ke kantor pajak ini, untuk melihat tingkat kepatuhan para pegawai dalam memenuhi hak dan kewajibannya dalam pembayaran pajak ini,” kata Ahyar dalam kunjungannya ke Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Mataram Barat seperti dilansir Lombok Pos (JPNN Group), Jumat (29/3).

Menurutnya, pemerintah dan PNS harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, agar partisipasi masyarakat yang masih rendah dalam membayar PBB dapat ditingkatkan. Jika ada yang belum membayar PBB atau mengurus Surat Pemberitahuan (SPT), dia akan mengevaluasi agar mereka mengurus kewajibannya.  

 

“Saya mendapat laporan sudah 90 persen yang telah memenuhi kewajibannya, membayar pajak mengisi SPT tahunannya dan saya ingin mengevaluasi yang belum,” ujarnya.

MATARAM – Wali Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Ahyar Abduh meminta kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) memberikan contoh yang baik kepada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News