Soal Pelatih Baru Persib, Pak Haji Condong ke Lokal

Soal Pelatih Baru Persib, Pak Haji Condong ke Lokal
Umuh Muchtar saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Teka-teki pelatih Persib Bandung untuk musim depan masih belum juga terungkap.

Sampai saat ini, manajer Persib Umuh Muchtar memilih bungkam meski mengakui sudah ada pertimbangan apakah akan menggunakan pelatih asing atau lokal.

Menurut Umuh, persoalan pelatih memang sudah harus dibicarakan. Namun, dia tak mau konsentrasi pelatih yang ada saat ini terganggu dengan adanya isu-isu pergantian pelatih.

Menurut pria 64 tahun tersebut, eloknya membicarakan terkait pergantian pelatih di kubu Maung Bandung, baru dilakukan setelah kompetisi usai.

Meski demikian, rumor di media sosial dan di seputaran pendukung Persib, menyebut nama Kiatisuk Senamuang semakin dekat dengan Persib. Hanya, saat dikonfirmasi Umuh menampik hal itu.

"Belum ada pembicaraan soal pelatih. Soal Kiatisuk kami juga belum ada komunikasi. Baiknya kami menunggu kompetisi selesai dulu, biar tidak mengganggu konsentrasi tim di kompetisi," terangnya, Minggu (15/10).

Namun demikian, karakter permainan pelatih lokal dan mudahnya komunikasi dengan pemain lokal membuat Umuh lebih senang apabila tim dilatih oleh sosok lokal.

"Kalau disuruh milih, saya mah maunya Persib dilatih pelatih lokal saja, itu enak dan bikin pemain nyaman," tegas pria yang akrab disapa Pak Haji tersebut. (dkk/jpnn)


Manajer Persib Umuh Muchtar memilih bungkam meski mengakui sudah ada pertimbangan apakah akan menggunakan pelatih asing atau lokal.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News