Omongan Manajer Persib Sempat Bikin Gaduh, Kini Berubah Total

Omongan Manajer Persib Sempat Bikin Gaduh, Kini Berubah Total
Umuh Muchtar. Foto: dok/JPG

jpnn.com, JAKARTA - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar sempat membuat gaduh sepak bola nasional setelah pada Selasa (1/8) menyatakan sudah menemui kata sepakat dengan Pelatih Milomir Seslija untuk melatih Maung Bandung.

Namun, pada Rabu (2/8) malam saat dihubungi kembali, Umuh memberikan pernyataan berbeda dan berubah total dari pernyataan sehari sebelumnya.

“Saya mohon maaf ya, kalau ada salah penyampaian. Sekali lagi, saya mohon maaf, nama Milo memang mengerucut dalam rapat tapi karena masih milik Persiba, jadi tidak mungkin dipilih jadi pelatih Persib," katanya.

Dia menjelaskan, Milo sejatinya baru wacana. Namun, melihat kontrak Milo dengan Persiba masih tersisa setengah musim lagi, dia memastikan rekrumen pelatih tak bisa dilakukan.

"Milo kan baru wacana dan memang mengerucut ke dia. Jadi batal karena dia masih terikat kontrak dengan klubnya," tandasnya.(dkk/jpnn)


Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar sempat membuat gaduh sepak bola nasional setelah pada Selasa (1/8) menyatakan sudah menemui kata sepakat dengan


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News