Persib Tunjuk Milo Sebagai Pelatih Kepala

Persib Tunjuk Milo Sebagai Pelatih Kepala
Milomir Seslija. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung gerak cepat setelah kehilangan pelatih Djadjang Nurdjaman yang mengundurkan diri dua pekan lalu. Untuk putaran kedua Liga 1 2017, Maung Bandung akan ditangani oleh Milomir Seslija.

Milo, sapaan karibnya, sebelumnya adalah pelatih Persiba Balikpapan. Dia diprediksi bakal dipertahankan manajemen tim Beruang Madu. Namun, seiring getolnya komunikasi Persib, pelatih asal Bosnia Herzegovina itu akhirnya merapat ke kota Kembang.

Manajer tim Persib Bandung Umuh Muchtar menjelaskan bahwa Milo dipilih setelah ada kesepakatan dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

"Sudah kesepakatan bersama. Apa boleh buat, nanti secepatnya sebelum tanggal 5 (Agustus) dia sudah bisa memimpin," kata Umuh saat dihubungi, Selasa (1/8) malam.

Mengapa memilih pelatih asing? menurut Umuh akan terlalu riskan bagi tim kalau memilah dan memilih pelatih lokal lagi. Pria yang akrab disapa Pak Haji tersebut juga berharap, Persib bisa beranjak dari papan bawah menuju papan atas.

"Saya tidak mau beresiko terus. Jadi setelah keputusan bersama kita putuskan Milo," tegasnya.

Memang, ditunjuknya Milo ini perlu dipertanyakan. Pasalnya, di Persiba, Milo yang masuk pada pekan keempat kesulitan mengangkat tim asal Kalimantan Timur itu untuk naik ke papan tengah. Entah apa yang menjadi pertimbangan manajemen Persib karena saat ditanyakan sambungan telepon terputus. (dkk/jpnn)


Persib Bandung gerak cepat setelah kehilangan pelatih Djadjang Nurdjaman yang mengundurkan diri dua pekan lalu. Untuk putaran kedua Liga 1 2017,


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News