Soal PNS Cantik yang "Umbar" Aurat di Facebook, Reaksi Polisi...

Soal PNS Cantik yang "Umbar" Aurat di Facebook, Reaksi Polisi...
RDS, PNS yang foto seksinya beredar di Facebook. FOTO: Youtube

jpnn.com - PNS cantik Blitar, berinisial RDS melapor ke Polres Blitar, Senin (15/2). Ya, kepada polisi dia melaporkan orang yang telah usil menyebarkan foto syurnya di Facebook. Polisi pun langsung mendalami kasus ini. 

Kasatreskrim Polres Blitar  AKP Dhanang Yudianto mengatakan, ada beberapa hal yang akan didalami  pihaknya. Yang pertama adalah polisi mencari tahu bagaimana proses foto setengah tanpa busana itu terupload di facebook. 

“Akan kami cari tahu juga apakah yang mengupload identitasnya seuai dengan identitas di Facebook yang digunakan untuk menyebarkan foto-foto itu,” kata Dhanang. 

Nah, jika menilik identias, akun Facebook penyebar foto itu adalah RDS. Tapi RDS membantah menyebarkan foto panasnya sendiri. Dia mengaku, pelaku sengaja menggunakan namanya untuk menyebarkan foto itu. 

Bahkan tak hanya nama. No telepon RDS juga dicantumkan di akun tersebut. “Kelihatannya pelaku mencari tahu semua informasi tentang saya,” kata RDS kepada wartawan dengan menggunakan seragam PNS-nya. (mas/jpnn)

PNS cantik Blitar, berinisial RDS melapor ke Polres Blitar, Senin (15/2). Ya, kepada polisi dia melaporkan orang yang telah usil menyebarkan foto


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News