Soal Poligami, Iis Dahlia: Seharusnya Laki-laki Tidak Sakiti Hati Istri

Soal Poligami, Iis Dahlia: Seharusnya Laki-laki Tidak Sakiti Hati Istri
Iis Dahlia. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Isu poligami dalam rumah tangga penyanyi Opick, juga menjadi sorotan pedangdut Iis Dahlia. Dia mengatakan, seharusnya Opick tak menyakiti hati seorang istri.

"Itu masalah pribadi mereka ya, tapi ya itu tadi, seorang Opick, kayak ustad gitu kan, pasti lebih pahamlah tentang agama," buka Iis Dahlia di acara Brownis, Trans TV, Jakarta Selatan.

Sebelumnya diberitakan bahwa Opick konon menikahi backing vokalnya sendiri yang bernama Wulan dan itu tertuang dari curhatan istri sah, Dian yang tersebar di akun gosip Instagram.

"Harusnya sih sebagai suami tidak boleh menyakiti hati istri, apalagi istri yang udah nemenin dari nol sampe jadi orang besar, udah ngelahirin anak-anak, besar banget jasa seorang istri,” katanya.

“Jadi, jangan nyakitin hati ibu-ibu deh. Nanti kalau nyakitin hati ibu-ibu, percaya deh bakal ditinggalin sama ibu-ibu. Nah sebagai suami udah siap belum ditinggalin istrinya hanya karena daun muda?," tambahnya.

Menurut pelantun lagu Seroja itu, poligami menjadi godaan paling berat bagi laki-laki yang paham agama dan sudah mapan secara materi.

"Poligami itu godaan ya buat laki-laki. Jadi laki-laki itu cenderung berpoligami ketika dia merasa udah sukses, udah punya nama, dan udah merasa lebih," tukasnya.(Jlo/jpnn)


Isu poligami dalam rumah tangga penyanyi Opick, juga menjadi sorotan pedangdut Iis Dahlia. Dia mengatakan, seharusnya Opick tak menyakiti hati seorang


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News