Soal Renovasi Ruangan Megawati Cs Rp 6 Miliar, BRIN Beri Penjelasan

Soal Renovasi Ruangan Megawati Cs Rp 6 Miliar, BRIN Beri Penjelasan
Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) menanggapi kabar renovasi ruang kerja Dewan Pengarah yang diperkirakan menghabiskan biaya sebesar Rp 6,1 miliar. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) menanggapi kabar renovasi ruang kerja Dewan Pengarah yang diperkirakan menghabiskan biaya sebesar Rp 6,1 miliar.

Plt. Kepala Biro Komunikasi Publik, Umum, dan Kesekretariatan (BKPUK) BRIN Driszal Friyantoni membenarkan kabar renovasi ruangan di lantai dua Gedung BJ. Habibie.

Renovasi tersebut dilakukan untuk sepuluh ruang kerja Dewan Pengarah, termasuk Ketua Megawati Soekarnoputri.

“Perlu saya informasikan, biaya Rp 6,1 miliar adalah biaya renovasi seluruh lantai dua yang sebelumnya merupakan ruang kerja eks Kepala BPPT. Lantai dua tersebut akan kami renovasi menjadi ruang kerja-ruang kerja untuk semua Dewan Pengarah yang berjumlah sepuluh orang, bukan hanya untuk Ketua Dewan Pengarah,” kata Driszal, Minggu (17/7).

Sebelumnya, lanjut dia, tersedia kamar tidur, toilet, ruang makan, tamu, rapat, dan kerja eks kepala Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) di lantai dua.

“Biaya yang dibutuhkan merupakan rekomendasi dari Kementrian PUPR, melalui Direktorat Bina Penataan Bangunan,” ungkap Driszal.

Dia menekankan saat ini Dewan Pengarah BRIN masih menggunakan ruangan sementara di lantai 23.

Plt. Sekretaris Utama BRIN Nur Tri Aries Suestiningtyas mengatakan semua proses renovasi sudah dengan regulasi yang berlaku.

BRIN menanggapi kabar renovasi ruang kerja Dewan Pengarah yang diperkirakan menghabiskan biaya sebesar Rp 6,1 miliar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News