Soal Rumor Kepindahan ke Mancehster United, Ini Kata Muller

Soal Rumor Kepindahan ke Mancehster United, Ini Kata Muller
Thomas Muller (kiri) bersama Louis van Gaal ketika masih menjadi pelatih di Muenchen. Foto: Int

jpnn.com - RUMOR kepindahan penyerang andalan Bayern Muenchen, Thomas Muller ke Machester United langsung diluruskan bintang timnas Jerman itu.

Muller menegaskan sampai saat ini, tidak ada pembicaraan tentang kepindahannya dengan manajemen klub berjulukan Setan Merah tersebut.

Pemain tim juara Piala Dunia itu sebelumnya dikaitkan akan pindah ke Liga Inggris ketika manajer Louis van Gaal menargetkan pemain Jerman itu sebagai prioritas mereka.

Bos di United itu pernah bekerjasama dengan Muller di Bayern Muenchen dan merupakan individu yang bertanggung jawab mengizinkan pemain berusia 26 tahun itu berlaga di klub Bavaria tersebut.

Presiden Bayern, Karl-Heinz Rummenigge menyatakan klubnya tidak akan menjual Muller dan pemain itu dianggap sebagai pemain legendaris.

"Saya dengar apa yang Rummenigge beritahu dan itu merupakan sesuatu yang baik bagi saya.

"Dalam sepak bola tidak ada yang bisa menjadi jaminan tetapi saya telah menandatangani kontrak selama empat tahun dan ketika saya masuk ke lapangan, saya mendengar pendukung memanggil nama saya. Ini sangat istimewa," jelas Muller.

Selain itu Rummenigge telah meminta Wakil Presiden Eksekutif United, Ed Woodward agar berhenti mengirim email terkait Muller kepadanya.

RUMOR kepindahan penyerang andalan Bayern Muenchen, Thomas Muller ke Machester United langsung diluruskan bintang timnas Jerman itu. Muller menegaskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News