Soal RUPS PT LIB, Bali United Beri Tanggapan Begini

Soal RUPS PT LIB, Bali United Beri Tanggapan Begini
Yabes Tanuri, CEO Bali United, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BALI - PT Liga Indonesia Baru (LIB) sedang dirundung konflik internal. Ada kekecewaan yang besar dari para direksi kepada Direktur Utama PT LIB Cucu Somantri, sehingga mereka meminta agar para pemegang saham segera membahas hal ini dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT LIB.

Salah satu klub pemilik saham, Bali United, memberikan dukungan untuk PT LIB menggelar RUPS. Namun, CEO Bali United Yabes Tanuri berharap RUPS luar biasa bisa membahas kelanjutan kompetisi musim 2020 yang di ambang dihentikan.

"Saya setuju dengan RUPS ini. Apalagi sekarang kita menghadapi kejadian luar bisa. Memang harus ada rapat. Nanti di RUPS ada laporan keuangan dan lain-lainnya. Jadi klub mengetahui apa yang akan dilakukan LIB," kata Yabes, Jumat (8/5).

Sebelumnya, sempat ramai diberitakan terkait surat kekecewaan atau mosi tak percaya dari Direktur Operasional PT LIB Sudjarno, kemudian Rudy Kangdra (Direktur Bisnis PT LIB), dan Anthony Chandra Kartawiria (Direktur Keuangan PT LIB).

BACA JUGA: Polisi Curiga Muatan di Dalam Truk, Pas Dibongkar, Isinya Bikin GemparOtak Pelaku Pembunuhan Elvina Terungkap, Ternyata Bukan Sang Kekasih

Dalam surat tersebut, mereka meminta klub selaku pemegang saham untuk melaksanakan RUPSLB, karena sosok Cucu Somantri kinerjanya dianggap mengecewakan oleh jajaran direksi. (dkk/jpnn)

Ada kekecewaan yang besar dari para direksi kepada Direktur Utama PT LIB Cucu Somantri. Mereka pun meminta agar para pemegang saham segera membahas hal ini dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT LIB.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News