Soal Satu Ini, Anies Puji Polda Metro Jaya

Soal Satu Ini, Anies Puji Polda Metro Jaya
Anies Baswedan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengapresiasi kinerja Polda Metro Jaya dalam mengamankan ibu kota serta melancarkan arus mudik.

Hal ini disampaikan Anies setelah konferensi video analisis dan evaluasi pengamanan Lebaran di Mapolda Metro Jaya, Senin (25/6).

"Saya secara khusus ingin sampaikan apresiasi di kepolisian khususnya Polda Metro Jaya yang saat libur, semua warga Jakarta berlibur berlebaran, tetapi jajaran Polda Metro seluruhnya dalam posisi bertugas," kata Anies di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Anies baru saja mengikuti konferensi video analisis dan evaluasi pengamanan Lebaran di Mapolda Metro Jaya. Konferensi video itu dipimpin oleh Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto.

Hadir juga di antaranya Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Tito Karnavian.

Konferensi video ini diikuti oleh seluruh kepala daerah dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) di seluruh Indonesia.

Mantan menteri pendidikan dan kebudayaan ini juga menyampaikan, angka kecelakaan lalu lintas di Jakarta pada arus mudik ini menurun drastis. Anies mengatakan, hal itu dicapai karena kinerja kepolisian dan kerja sama dengan semua pihak.

"Alhamdulillah pada musim lebaran tahun ini pengelolaan lalu lintas, transportasi dan lain-lain berjalan dengan baik," kata dia. (tan/jpnn)


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kerap bersebrangan dengan Polda Metro Jaya. Namun, kali ini dia memberi apresiasi kepada polisi


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News