JPNN.com

Soal Subsidi Liga 1 dan Liga 2, Dirut PT LIB Bilang Begini

Jumat, 03 Juli 2020 – 21:37 WIB
Soal Subsidi Liga 1 dan Liga 2, Dirut PT LIB Bilang Begini - JPNN.com
PT Liga Indonesia Baru. Foto: ANTARA/HO-PT Liga Indonesia Baru

jpnn.com, JAKARTA - PSSI sudah memutuskan kompetisi Liga 1 bakal bergulir kembali pada Oktober mendatang, kemudian Liga 2 akan mengikutinya.

Operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru (LIB) menjamin dana subsidi untuk klub tetap akan disalurkan sesuai dengan kemampuan PT LIB.

"Kompetisi akan dimulai Oktober nanti. Karena itu kami tetap berkomitmen tinggi terhadap kewajiban untuk membagikan dana subsidi kepada semua peserta kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020," kata Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita di situs PT LIB.

Namun demikian, Lukita meminta agar klub-klub yang menerima subsidi ini jangan menggantungkan ekpektasi terlalu tinggi dan memintanya agar lebih realistis melihat kondisi saat ini.

"Atas situasi tersebut (menggulirkan kompetisi di masa pandemi Covid-19, red), kami harus mengevaluasi banyak hal dan merencanakan lagi beberapa hal yang sangat menentukan dalam kelangsungan kompetisi. Termasuk kesepakatan dengan sponsor dan pihak ketiga lainnya," paparnya.

Dia memastikan, sejauh ini PT LIB masih memiliki komitmen yang tinggi terkait nilai subsidi yang akan diterima oleh klub Liga 1 dan Liga 2. Dia memastikan, pihaknya tetap berusaha keras untuk mewujudkan apa yang sudah direncanakan.

BACA JUGA: Wanita Paruh Baya Itu Tewas Mengenaskan di Penginapan, Diduga Dibunuh Si Kakek

"Kami mohon dukungannya klub agar kompetisi bisa bergulir dengan lancar," tandasnya. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi