Soal Video 19 Detik Mirip Gisel, Mudah-mudahan Besok Ada Hasilnya

Soal Video 19 Detik Mirip Gisel, Mudah-mudahan Besok Ada Hasilnya
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menggandeng ahli forensik untuk mengindentifikasi pemeran dalam video syur 19 detik yang diduga mirip Gisella Anastasia alias Gisel.

"Forensik wajah dalam video yang beredar tersebut ini sementara sama-sama melakukan pendalaman bersama tim dari Cyber (Ditreskrimsus Polda Metro)," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Kamis (19/11).

Mantan Kapolres Tanjungpinang ini mengatakan, pemeriksaan ahli forensik tersebut dilakukan untuk mengetahui wajah siapa yang ada dalam video tersebut..

Selain itu, ahli forensik itu juga bakal menganalisa barang apa saja yang ada dalam video syur berdurasi 19 detik tersebut.

"Pemeriksaan terhadap saksi ahli untuk forensik untuk mengetahui wajah siapa sih yang ada dalam video itu dan juga alat-alat yang ada di dalam video tersebut," kata Yusri.

Namun demikian, belum bisa mengetahui hasil dari pendalaman video itu oleh ahli forensik.

"Mudah-mudahan kami bisa tahu hasilnya. Kalau kami harapkan hari ini bisa tahu hasilnya," ujarnya.

Sampai saat ini, lanjut Yusri, dirinya sudah menanyakan pendalaman video itu tetapi penyidik dan ahli forensik masih bekerja.

Polda Metro Jaya masih melakukan pemeriksaan terkait video syur 19 detik yang diduga mirip Gisella Anastasia alias Gisel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News