Sobat Erick Bersama Ibu-ibu di Bandung Gelar Senam Sehat

Sobat Erick Bersama Ibu-ibu di Bandung Gelar Senam Sehat
Relawan Sobat Erick di Kota Kembang Bandung menggelar Senam Sehat untuk menjaga kebugaran dan imunitas di masa transisi, dari pandemi ke endemi, pada Minggu (15/5). Foto dok Sobat Erick

jpnn.com, BANDUNG - Relawan Sobat Erick di Kota Kembang Bandung menggelar Senam Sehat untuk menjaga kebugaran dan imunitas di masa transisi, dari pandemi ke endemi, pada Minggu (15/5).

"Menjaga pola makan sehat dan imunitas tubuh dengan berolahraga yang teratur perlu dilakukan saat ini. Untuk itu, kami Relawan Sobat Erick di Bandung membumikan pentingnya berolahraga." kata Ketua DPC Kota Bandung Abdul Rozak.

Pada acara senam sehat tersebut ada kejutan doorprize, berupa alat-alat keperluan rumah tangga.

Kelompok Ibu-ibu yang mengikuti acara tersebut juga mendeklarasikan untuk ikut bersama Relawan Sobat Erick dalam mendukung Menteri BUMN Erick Thohir di Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 2024 nanti.

Selain menggelar senam sehat bersama, Sobat Erick juga mengadakan sejumlah kegiatan lainnya di beberapa titik di Kota Bandung.

Relawan Sobat Erick juga melakukan konvoi mengelilingi Kota Bandung untuk mengenalkan Erick Thohir di Kota Bandung.

Titik start konvoi motor dimulai dari jalan Dr. Djunjunan sampai Pasar Ciobogo dan dilanjutkan sampai ke arah Lembang, Bandung.

"Pak Erick Thohir adalah sosok pemimpin yang pastinya akan amanah dengan moto AKHLAK, kami yakin Indonesia akan bisa lebih baik kedepannya. Kami Relawan Sobat Erick di Bandung akan terus memperkenalkan sosok beliau ke masyarakat." kata Rudi Hendrawan, salah satu relawan DPC Kota Bandung.

Relawan Sobat Erick di Kota Kembang Bandung menggelar Senam Sehat guna menjaga kebugaran dan imunitas di masa transisi dari pandemi ke endemi, pada Minggu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News