Investasi Telkom di GOTO Tingkatkan Ekonomi Digital

Investasi Telkom di GOTO Tingkatkan Ekonomi Digital
PT Gojek Tokopedia resmi melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI), Senin (11/4) dengan kode saham GOTO. Foto: GoTo

jpnn.com, JAKARTA - Senior Vice President, Corporate Communication & Investor Relation Telkom Ahmad Reza meyakini prospek industri digital di Indonesia masih cukup menjanjikan.

Dengan penetrasi masyarakat akan layanan digital yang masih rendah, membuat potensi industri digital di Indonesia berpotensi untuk terus meningkat.

Terkait dengan investasi Telkomsel di Gojek Tokopedia (GOTO), Reza mengatakan dinamika harga sangat mungkin terjadi di pasar saham.

Harga saham bisa turun dalam, namun bisa juga melonjak cukup tinggi. Sesuai dengan kondisi pasar baik itu global maupun regional. Naiknya turunnya harga saham ini dipercaya akan membuat potensi capital gain ataupun capital lost.

"Dinamika harga saham merupakan suatu yang lazim terjadi. Seperti misalnya tahun lalu, kami mencatatkan unrealized gain atas investasi GoTo sebesar Rp 2,5 triliun. Namun kini bisa terjadi unrealized loss,” papar Reza.

Seperti sinergi dalam upaya membangun ekosistem digital nasional yang lebih besar. Salah satunya melalui investasi Telkom Group di GOTO.

Dengan investasi Telkom Group di GOTO akan menciptakan kolaborasi dan sinergi yang sangat bagus.

Salah satunya seperti menghadirkan program khusus untuk Mitra Gojek serta easy onboarding merchant Mitra Gojek menjadi reseller Telkomsel, akses mudah untuk reseller melalui GoShop, dan fitur keamaman seperti number masking.

Dengan investasi Telkom Group di GOTO akan menciptakan kolaborasi dan sinergi yang sangat bagus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News