Sobat Erick Kirim Puluhan Paket Bantuan Sosial Ramadan ke Kota Depok

Sobat Erick Kirim Puluhan Paket Bantuan Sosial Ramadan ke Kota Depok
Sobat Erick mengirimkan puluhan paket bantuan kepada masyarakat Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (25/3). Foto: Dok Sobat Erick

jpnn.com, JAKARTA - Sobat Erick mengirimkan puluhan paket bantuan kepada masyarakat Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (25/3).

Ketua Sobat Erick Kota Depok, Hakeem mengatakan kegiatan sosial itu dilaksanakan berbareangan dengan deklarasi dukungan masyarakat Depok kepada Erick Thohir.

Kegiatan dimulai dengan pembagian puluhan paket bantuan sosial kepada Wajah bahagia terpancarkan oleh para penerima bantuan. Puluhan deklarasi pun juga disampaikan oleh penerima bantuan

"Saat ini kita sudah dapat melihat bahwa Erick Thohir mampu membangkitkan kemakmuran masyarakat dengan menciptakan berbagai lapangan kerja bagi masyarakat," kata Hakeem dalam keterangan yang dikutip di Jakarta, Minggu (26/3).

Selain itu, Sobat Erick juga menggelar tausiyah yang di hadiri oleh puluhan orang masyarakat di Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat.

Ardhana salah satu Anggota Sobat Erick mengatakan, tausiyah ini memiliki arti kegiatan siar agama atau bisa disebut dakwah.

"Di dalam tausiyah terkandung nilai-nilai kebenaran dan kesabaran untuk mendorong kita agar menjadi orang yang berakhlakul karimah serta taat kepada Tuhan Yang Maha Esa.”

Suwarno salah satu masyarakat yang mengikuti tausiyah tersebut mengatakan, jika para masyarakat sangat menikmati tausiyah yang disajikan oleh Sobat Erick.

Sobat Erick mengirimkan puluhan paket bantuan kepada masyarakat Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (25/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News