Sobat Erick Bergerak Memperluas Dukungan, Gelar Aksi Sosial hingga Deklarasi

Sobat Erick Bergerak Memperluas Dukungan, Gelar Aksi Sosial hingga Deklarasi
Sobat Erick terus memperluas dukungan untuk Erick Thohir pada Pilpres 2024 di seluruh Indonesia. Foto: Dok Sobat Erick

jpnn.com, BOGOR - Sobat Erick terus mencari lumbung suara dan dukungan untuk Erick Thohir pada 2024 di seluruh Indonesia.

Ketua DPC Sobat Erick Kabupaten Bogor Didin Jalaludin mengatakan sukarelawan Erick Thohir bersama masyarakat menggelar berbagai aksi sosial dan deklarasi dukungan pada Minggu (16/10).

Menurutnya, kegiatan itu merupakan salah satu upaya dalam memperluas dukungan kepada Erick Thohir di Kab. Bogor.

"Pak Erick adalah pemimpin yang sangat peduli kepada masyarakat kecil. Lewat programnya juga beliau memperlihatkan bahwa dirinya satu-satunya sosok yang pantas untuk menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya," kata Didin.

Kemudian, sukarelawan Sobat Erick menuju Kec. Cibeber, Kabupaten Cianjur untuk menyapa masyarakat dengan memberikan bantuan berupa paket sembako dan membagikan kaos Sobat Erick untuk warga.

Ketua DPC Sobat Erick Kabupaten Cianjur, Wawan Ruswandi mengatakan warga sangat antusias dengan kedatangan Sobat Erick.

Sobat Erick bersama Kelompok Lansia di wilayah itu mendeklarasikan dukungan kepada Erick Thohir untuk menjadi Presiden di 2024. Relawan Sobat Erick juga melakukan sosialisasi tentang program-program Erick Thohir kepada masyarakat disana.

Wawan menegaskan Sobat Erick akan terus bergerak untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan terus menyebar dukungan kepada Erick Thohir untuk menjadi Presiden di 2024.

Sobat Erick terus memperluas dukungan untuk Erick Thohir pada Pilpres 2024 di seluruh Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News