Sobat Erick Turun ke Jalan, Minta Dukungan kepada Masyarakat dan Pedagang

Sobat Erick Turun ke Jalan, Minta Dukungan kepada Masyarakat dan Pedagang
Sobat Erick di DKI Jakarta bergerak turun ke jalan melakukan serangkaian aksi sosial sebagai bentuk dukungan kepada Erick Thohir dalam Pilpres 2024. Foto: Dok Sobat Erick

jpnn.com, JAKARTA - Sobat Erick di DKI Jakarta bergerak turun ke jalan melakukan serangkaian aksi sosial sebagai bentuk dukungan kepada Erick Thohir dalam Pilpres 2024.

Ketua DPC Sobat Erick Jakarta Timur, L Nina Amin mengatakan sukarelawan bertandang ke Kec. Cipayung, Jakarta Timur untuk menyosialisasikan sosok Erick Thohir kepada warga dan membagikan bantuan berupa paket sembako.

Di Cipayung, Sobat Erick juga bertemu warga yang mayoritasnya adalah pedagang yang tergabung dalam Komunitas Warga Gempol Jakarta Timur.

"Sobat Erick Jakarta Timur juga memberikan cinderamata berupa kaos agar mengenang dihati," kata Nina.

Komunitas tersebut pun menyampaikan dukungan kepada Erick di 2024.

Menurut Nina, masyarakat berharap Erick Thohir menjadi jawaban atas kesejahteraan para pelaku usaha UMKM di masa mendatang.

Sebab, pedagang menilai Erick Thohir adalah sosok yang peduli kepada pelaku usaha UMKM. "Terbukti saat ini, lewat program-programnya yang ada di BUMN seperti PNM Mekaar dan PaDi UMKM," kata Nina.

Di tempat berbeda, Sobat Erick Jakarta Pusat juga membagikan puluhan paket sembako kepada warga di Kec. Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Sobat Erick di DKI Jakarta bergerak turun ke jalan melakukan serangkaian aksi sosial sebagai bentuk dukungan kepada Erick Thohir dalam Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News