Sodomi 6 Bocah, Kakek Tangkap

Sodomi 6 Bocah, Kakek Tangkap
Sodomi 6 Bocah, Kakek Tangkap
BANJARMASIN – Kakek ini bernama Imansyah (70), tetapi kelakuannya seperti orang yang tak beriman. Bayangkan saja, diusianya yang sudah sangat sepuh itu, dia terlibat tindak pidana karena melakukan persetubuhan dengan anak di bawah umur (sodomi).

Lelaki yang mengaku belum pernah menikah ini ditangkap tidak jauh dari rumah keluarganya di kawasan Jln Sulawesi, Pasar Lama, Banjarmasin Tengah, Rabu (3/10).

Kasus ini terungkap setelah salah seorang korban yang memiliki keterbelakangan mental menceritakan kejadian yang menimpanya ke Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) dan diteruskan ke Ditreskrimum Polda Kalsel untuk ditindaklanjuti.

Berdasarkan keterangan korban, akhirnya diketahui bahwa korban sodomi yang dilakukan Eman ada 6 orang anak, diantaranya AS (12), HF (8), WS (10), FH (12), MR (16), dan M (10). Rata-rata korbannya masih duduk di bangku sekolah dasar.

BANJARMASIN – Kakek ini bernama Imansyah (70), tetapi kelakuannya seperti orang yang tak beriman. Bayangkan saja, diusianya yang sudah sangat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News