JPNN.com

Soenarko Terlihat Datang ke Kertanegara, Temui Ketua BPN Prabowo-Sandi

Kamis, 27 Juni 2019 – 20:30 WIB Soenarko Terlihat Datang ke Kertanegara, Temui Ketua BPN Prabowo-Sandi - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Danjen Kopassus Mayjen TNI (Purn) Soenarko yang sempat ditahan karena kasus kepemilikan senjata api ilegal datang ke Jalan Kertanegara. Namun, ia tidak masuk ke markas utama BPN Prabowo-Sandi, tapi di rumah sebelahnya.

Pantauan JawaPos.com di lokasi, Soenarko datang mengenakan topi putih dan baju kemeja berwarna biru muda. Ia datang sekira pukul 16.51 WIB.

Saat di pintu gerbang, dia langsung disambut dengan seseorang yang memanggilnya jenderal. Namun tak sampai 10 menit dia meninggalkan rumah tersebut.

BACA JUGA: Pengamat Apresiasi Langkah Panglima Ikut Jamin Penangguhan Penahanan Soenarko

Berdasarkan informasi yang ada di lapangan, rumah yang terletak tepat di sebelah kediaman pribadi Prabowo itu juga merupakan markas BPN Prabowo-Sandi.

Saat dikonfirmasi, Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiande mengatakan, dirinya tidak mengetahui kedatangan Soenarko. Karena dalam pertemuan dengan ketua umum parpol dia tidak ada. Sehingga dia menduga Soenarko bertemu dengan Ketua BPN Prabowo-Sandi, Djoko Santoso.

“Saya enggak ketemu Pak Soenarko, soalnya di dalem enggak ada Pak Soenarko, ya mungkin ketemu dengan pimpinan BPN Pak Djoksan (Djoko Santoso),” ujar Andre kepada JawaPos.com, Kamis (27/6).

BACA JUGA: Penahanan Soenarko Cs Ditangguhkan, Wiranto: Proses Hukum Tetap Berjalan

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...