Info Terbaru dari BPN soal Pertemuan Jokowi - Prabowo

Info Terbaru dari BPN soal Pertemuan Jokowi - Prabowo
Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Hingga pembacaan putusan sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi pada Kamis ini (27/6), pertemuan antara dua calon presiden Joko Widodo alias Jokowi dengan Prabowo Subianto belum kunjung terjadi.

Juri Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak saat ditemui di Jl Sriwijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan menyatakan jika mantan Danjen Kopassus TNI AD itu terbuka menerima capres petahana.

"Pak Prabowo selama ini juga terbuka ya dengan siapa pun. Untuk Pak Jokowi maupun pihak lain sepanjang konsestasi ini berlangsung," ucap Dahnil.

BACA JUGA: Di Mana Jokowi dan Prabowo Jelang Sidang Putusan MK

Bahkan, ketika Jokowi kesulitan secara politik, mantan gubernur DKI Jakarta itu menurutnya juga datang menemui Prabowo dan ketum Gerindra itu membantu secara politik.

"Jadi kapan pun pasti datang ke Pak Prabowo. Pak Prabowo sangat terbuka," ucap Dahnil, tanpa menjelaskan apa pemyebab pertemuan keduanya belum terlaksana.(fat/jpnn)


Hingga sidang putusan sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi, pertemuan antara dua calon presiden Joko Widodo alias Jokowi dengan Prabowo Subianto belum kunjung terjadi


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News