Sofyan Djalil Konsultasi Menciptakan Pemerintahan Bebas Korupsi

Sofyan Djalil Konsultasi Menciptakan Pemerintahan Bebas Korupsi
Sofyan Djalil Konsultasi Menciptakan Pemerintahan Bebas Korupsi

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Sofyan Djalil tidak hanya melaporkan harta kekayaannya ketika menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi, Jakarta, Kamis (6/11). Sofyan juga berkonsultasi dengan pimpinan KPK berkaitan dengan upaya menciptakan pemerintahan yang bersih.

"Di samping melaporkan (harta kekayaan) juga silaturahmi dengan pimpinan KPK dan konsultasi bagaimana upaya-upaya menciptakan pemerintahan yang bersih, bebas dari korupsi," kata Sofyan di KPK, Jakarta, Kamis (6/11).

Namun, Sofyan menyatakan belum ada keputusan untuk membuat nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) dengan KPK. "MoU enggak," ujarnya.

Begitu disinggung apakah KPK melakukan supervisi terhadap kementeriannya, Sofyan memilih menjawab diplomatis. "KPK kan supervisi dalam hal jika diperlukan. Tentu terkait wewenang KPK," tandasnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Sofyan Djalil tidak hanya melaporkan harta kekayaannya ketika menyambangi Komisi Pemberantasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News