Sohibul Iman Tolak Komentari Laporan Fahri ke Polisi

Sohibul Iman Tolak Komentari Laporan Fahri ke Polisi
Presiden PKS M Sohibul Iman. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Prahara di tubuh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kini memasuki babak baru. Fahri Hamzah melaporkan Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman ke Polisi. Kendati demikian, Sohibul Iman menolak berkomentar saat dimintai tanggapan.

"Tidak ada yang perlu saya komentari," kata Sohibul singkat saat dikonfirmasi oleh Jpnn.com, Kamis (8/3).

Seperti diberitakan sebelumnya, Kamis sore Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah akhirnya melaporkan presiden partainya itu ke Polda Metro Jaya. Kedatangan Fahri di Polda didampingi pengacaranya Mujahid Latif.

Menurut Fahri, keputusannya melapor ke polisi lantaran terus dituduh pembangkang oleh Sohibul Iman. Terlebih, lanjut Fahri, pada gugatan perdata melawan PKS dalam kasus pemecatannya, Fahri berkali-kali menang.

"Ini untuk selamatkan partai, loyalitas kader dan tentu ada juga hubungan dengan pribadi saya," kata mantan ketua KAMMI itu.

Dalam laporannya, Fahri juga menyertakan sejumlah barang bukti seperti USB, CD serta dokumen lain. "Saya juga akan mempersiapkan saksi dan ahli untuk memperkuat laporan ini. Sehingga laporan saya lengkap bahwa telah terjadi tindak pidana oleh saudara Sohibul Iman," pungkasnya. (mg9/jpnn)


Presiden PKS Muhamad Sohibul Iman menolak memberikan komentar terkait perseteruannya dengan Fahri Hamzah


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News