Soho Investasi Gudang Logistik Rp 50 Miliar

Soho Investasi Gudang Logistik Rp 50 Miliar
Soho Investasi Gudang Logistik Rp 50 Miliar
SURABAYA - Soho Group mulai menganggap pasar Indonesia Timur (Intim). Jaringan usaha dengan core bisnis farmasi itu mendirikan sebuah gedung logistik di Surabaya dengan nilai investasi sekitar Rp 50 miliar.

"Surabaya merupakan gudang logistik kedua, setelah Jakarta. Pendirian gudang ini membuat distribusi ke Intim makin lancar. Efeknya penjualan pun naik," ujar President Director Soho Grup Marcus Pitt usai topping off gudang logistik di kawasan Surabaya Industri Estate Rungkut (SIER) kemarin (25/1).

Selain gudang, di atas lahan sekitar 10 ribu meter persegi itu juga terdapat juga kantor cabang PT Parit Padang Global (PPG). Perusahaan ini merupakan anak perusahaan Soho Group yang bergerak di bidang distribusi produk farmasi, alat medis, dan consumer goods.

Upaya perusahaan tersebut diharapkan dapat meningkatkan capaian pendapatan hingga 15-20 persen dari realisasi pendapatan 2010 yakni Rp 3 triliun. Revenue Rp 3 triliun itu mengalami peningkatan sekitar 30 persen dari capaian 2009. "Selain memperbaiki distribusi, peningkatan penjualan dikontribusi oleh adanya sekitar 40 produk baru yang diluncurkan tahun ini baik farmasi maupun produk consumer good," ujarnya.

SURABAYA - Soho Group mulai menganggap pasar Indonesia Timur (Intim). Jaringan usaha dengan core bisnis farmasi itu mendirikan sebuah gedung logistik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News