Sok Tantang Petugas, Pas Ditangkap Jakmania Ini Merengek

Sok Tantang Petugas, Pas Ditangkap Jakmania Ini Merengek
Fans Persija. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Seorang suporter Jakmania asal Depok, Bagas, 17, harus diamankan oleh pihak aparat dalam laga PS TNI kontra Persija, Jumat (14/10) petang. Penyebabnya, dia mencoba menerobos masuk ke dalam area Stadion, melalui pintu kantor pengelola Stadion Pakansari, Bogor .

Saat ditangkap Bagas menangis dan meminta dilepaskan kepada petugas. "Saya masih sekolah pak mau ujian. Tolong pak, jangan tangkap saya pak, bukan saya pak yang mengajak, saya masuk sendiri cari tiket pak, nggak ada diat menerobos," katanya di lorong ruang bawah keamanan.

Suporter yang mengaku The Jakmania asal Depok itu sempat dib ully oleh para petugas. Penyebabnya, saat menerobos dan ketahuan, dia sempat menantang dan mencoba memukul petugas keamanan.

Dia terlihat cukup berani karena saat itu menerobos pintu pengelola ramai-ramai. Namun, setelah tertangkap, dia merengek dan minta dilepaskan. Dia juga menolak mengakui dirinya sempat menantang petugas.

"Tidak pak, saya tidak menantang tadi. Saya mencoba lari pak tadi, mau minta maaf tadi pak, tidak menantang," ucapnya terus merengek minta dilepaskan. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Seorang suporter Jakmania asal Depok, Bagas, 17, harus diamankan oleh pihak aparat dalam laga PS TNI kontra Persija, Jumat (14/10)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News