Solange Knowles Maafkan Jay Z Setelah Ditawar USD 8 Juta

Solange Knowles Maafkan Jay Z Setelah Ditawar USD 8 Juta
Solange Knowles Maafkan Jay Z Setelah Ditawar USD 8 Juta. Getty Images

jpnn.com - Setelah bikin heboh dengan insiden penyerangan di dalam lift, suami dan adik Beyonce, Jay Z dan Solange Knowles, memutuskan berdamai. Bahkan, Solange dikabarkan mendapatkan tawaran manggung usai insiden tersebut.

Sumber dari Media Take Out, Solange akan menjadi pembuka dalam tur konser dunia Beyonce dan Jay Z. Ditambahkan sumber, konser dipastikan akan menghadirkan sebuah film pendek yang dipu­tar, full band dan juga DJ. “Juga akan ada penampilan tamu dari selebriti,” kata sumber.

Namun, menurut laporan, satusatunya selebriti yang akan hadir di konser itu adalah Solange. Kabarnya, Beyonce dan Jay Z membayar Solange sebesar 8 juta dolar AS atau setara Rp 91,3 miliar.

“Keputusan itu dibuat bebe­rapa hari lalu. Dan So­lange di­kabarkan akan mendapat bayar­an sebesar 8 juta untuk pe­nam­pilannya,” ujar sumber lagi.

Jay Z, Beyonce dan Solange mengklaim mereka adalah ke­luarga yang rukun meskipun sempat bertengkar seperti yang terekam dalam video CCTV beberapa waktu lalu.

Video, yang bocor ke situs selebriti TMZ AS, menun­juk­kan, Solange memukul Jay Z dalam lift setelah acara Met Gala pada 5 Mei 2014.

“Jay dan Solange masing-masing menganggap mereka harus bertanggung jawab atas apa yang telah terjadi,” de­mikian pernyataan keluarga Beyonce melalui sebuah per­nyataan bersama yang mereka kirim ke Asosiasi Pers.

“Mereka berdua telah me­min­ta maaf satu sama lain dan telah kembali sebagai sebuah keluarga yang rukun,” ungkap pernyataan itu.

Setelah bikin heboh dengan insiden penyerangan di dalam lift, suami dan adik Beyonce, Jay Z dan Solange Knowles, memutuskan berdamai. Bahkan, Solange

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News