Solari: Tidak Ada Jaminan jadi Starter di Real Madrid

Solari: Tidak Ada Jaminan jadi Starter di Real Madrid
Santiago Solari (kiri). Foto: Marca

jpnn.com, MADRID - Pelatih sementara Real Madrid Santiago Solari tak memberi jaminan kepada satu pun pemainnya selalu menjadi starter, termasuk dalam laga kandang melawan Real Valladolid, Sabtu (3/11) malam WIB.

Solari memulai pekerjaannya dengan baik setelah Real menang 4-0 atas Melilla di Copa del Rey. Nah, menurut Solari, dia sudah menegaskan tidak ada pemain Madrid yang sudah pasti mendapat tempat reguler.

"Semua pemain harus kerja keras sejak latihan agar bisa menjadi starter. Tidak ada starter otomatis di sini, tidak akan pernah. Saya tahu di sini ada pemain bintang, tapi juga ada pemain muda yang siap menjadi bintang," katanya seperti dilansir AS.

"Dalam kompetisi panjang, selalu ada cedera atau pemain sedang dalam performa buruk. Jadi semua pemain dalam skuat punya kesempatan menjadi starter dalam pertandingan," imbuhnya.

Saaat mengalahkan Melilla, Solari menurunkan banyak pemain muda, termasuk Vinicius Junior yang sulit mendapat kesempatan ketika masih di era Julen Lopetegui. "Mereka semua pemain bagus. Pemain berpengalaman dan pemain muda masing-masing bisa membawa sesuatu untuk tim," tutur Solari. (adk/jpnn)

 


Santiago Solari kembali diuji kelayakannya sebagai pelatih Real Madrid dalam laga melawan Real Valladolid, Sabtu (3/11) malam WIB.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News