Debut Santiago Solari di Real Madrid Berjalan Mulus

Debut Santiago Solari di Real Madrid Berjalan Mulus
Skuat Real Madrid merayakan salah satu gol ke gawang Melilla. Foto: Marca

jpnn.com, MELILLA - Entrenador anyar Real Madrid Santiago Solari melakoni debut mulus usai Real menang di kandang Melilla, Estadio Alvarez Claro, Kamis (1/11) dini hari.

Real menang 4-0 dalam laga yang merupakan leg pertama putaran keempat Copa del Rey itu. Empat gol kemenangan Madrid dicetak Karim Benzema (menit ke-28), Marco Asensio (45), Alvaro Odriozola (79) dan Cristo Gonzalez (90).

Kemenangan ini menjadi modal penting buat Madrid yang akan bertindak sebagai tuan rumah buat Melilla di leg kedua Desember nanti.

"Saya senang atas kegembiraan pemain. Mereka menunjukkan karakter tim," kata Solari seperti dikutip dari Marca.

"Komitmen pemain bermain baik bukan untuk saya, tetapi untuk jersey yang mereka pakai, untuk nyanyian (dari fan) buat mereka dan diri pemain sendiri. Saya berada di tim ini untuk bersama," pungkas Solari. (adk/jpnn)

Susunan pemain:
Melilla: Dani Barrio; Sofian, Juanmi Carrion, Richi, Mahanan; Alfonso, Igor Martinez (Amar, min. 75), Lolo Garrido (Fran Bueno, min. 84), Ruano; Yacine (Brian Martin, min. 70), Otegui.
Real Madrid: Keylor; Odriozola, Ramos (Nacho, min. 46), Javi Sanchez, Reguilon; Llorente, Ceballos, Asensio (Cristo, min. 82); Lucas, Benzema (Federico Valverde, min. 46), Vinicius.


Real Madrid menang 4-0 atas Melila di leg pertama putaran keempat Copa del Rey. Empat gol dicetak para pemain berbeda.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News