JPNN.com

Solusi Belajar Cerdas Bagi Pelajar Muslim Preschool dan K-12

Sabtu, 06 Maret 2021 – 19:45 WIB
Solusi Belajar Cerdas Bagi Pelajar Muslim Preschool dan K-12 - JPNN.com
Rumah Kisah dan KidsLoop bekerja sama dalam mendukung pembelajaran Islami bagi preschool dan K-12. Foto: Rumah Kisah

jpnn.com, JAKARTA - Rumah Kisah dan KidsLoop bekerja sama dalam mendukung lebih dari 1 miliar pelajar muslim preschool dan K-12 global.

Penyedia konten Islami modern di Indonesia ini akan memanfaatkan sistem pengajaran dan kelas berbasis cloud milik KidsLoop.

Mereka akan menggerakan pembelajaran global bagi pengajar preschool dan K-12, serta untuk orang tua muslim.

CEO Rumah Kisah Yuda Wirafianto mengatakan, proses ini dapat menghemat biaya dalam meningkatkan pembelajaran asinkron yang sudah ada dengan didukung informasi berbasis data.

“Ini adalah upaya kami dalam menanggapi permintaan pasar dan juga berfungsi untuk memperluas jaringan kami yang sudah ada," ungkap Yuda Wirafianto, dalam keterangan tertulis, Sabtu (6/3).

Yuda menyatakan, kerja sama ini diharapkan menjadi solusi bagi pasar K-12 Muslim di Indonesia yang jumlahnya melebihi 55 juta pelajar.

“Kerja sama itu akan mempercepat proses inovasi dan menyediakan solusi belajar cerdas yang dibutuhkan di ranah pembelajaran Islami,” tuturnya.

CEO KidsLoop David Roberts menambahkan, pihaknya sedang menjalani masa perkembangan dan inovasi yang cepat berpusat di penyediaan layanan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...