Solusi Dualisme Persebaya Rumit

Klub Anggota Pertanyakan Pertemuan Cholid dan La Nyalla

Solusi Dualisme Persebaya Rumit
Solusi Dualisme Persebaya Rumit
SURABAYA - Benang kusut dualisme Persebaya belum menemukan simpul penyelesaian. Kedua kubu belum menemukan kata sepakat mengenai siapa yang akan mewakili Persebaya dalam kompetisi musim depan.

Kendati CEO PT Persebaya Indonesia Cholid Goromah telah bertemu dengan Ketua Komite Hukum PSSI La Nyalla Mahmud Mattalitti tadi malam (19/9). Namun, tidak ada kejelasan hasil yang mengarah bersatunya dua kubu tersebut.

Bahkan, pihak Nyalla menyatakan Cholid siap menerima apa pun keputusan yang akan diambil oleh PSSI. "Cholid tak ingin penyelesaian Persebaya sampai ke ranah pengadilan. Dia akan legowo dengan segala keputusan PSSI. Terpenting, Cholid menginginkan Persebaya tetap bisa ikut kompetisi," kata Nyalla.

Sayangnya, Cholid tidak mau memberikan pernyataan tegas mengenai hasil pertemuannya dengan Nyalla. Sebaliknya, dia menyerahkan semua pernyataan terkait hasil pertemuan itu kepada Nyalla.

SURABAYA - Benang kusut dualisme Persebaya belum menemukan simpul penyelesaian. Kedua kubu belum menemukan kata sepakat mengenai siapa yang akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News