PSSI Kumpulkan Pemain Timnas

Buntut Kabar Pemain Tolak Dilatih Wim Rijsbergen

PSSI Kumpulkan Pemain Timnas
PSSI Kumpulkan Pemain Timnas
JAKARTA - Untuk membuat timnas senior kembali kondusif, pecan ini PSSI berencana memanggil semua pemain. Otoritas tertinggi sepakbola tanah air itu akan meminta klarifikasi langsung dari para pemain terkait adanya rumor tujuh pemain yang akan menolak dipanggil ke timnas jika masih ditangani pelatih Wim Rijsbergen.

      

Situasi timnas diharapkan sudah tidak bermasalah lagi saat pemusatan latihan kembali digelar awal Oktober mendatang. Di laga babak kualifikasi Piala Dunia zona Asia  Timnas  akan melakoni laga lanjutan dengan menjuamu Qatar pada 11 Oktober di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

"Kami akan mengumpulkan seluruh pemain tidak lama lagi. Ini sifatnya bukan pemanggilan. Hanya minta klarifikasi saja," kata Berhard Limbong, penangunggjawab timnas kepada wartawan di kantor PSSI kemarin. "Maksud dari dikumpulkannya pemain ini adalah biar semua clear dan tidak kesimpangsiuran lagi," sambungnya.    

Disamping meminta klarifikasi adanya rumor pemogokan beberapa pemain pemain menurut Limbong pada pertemuan tersebut, PSSI juga akan meminta penjelasan tiga pemain (Bambang pamungkas, Firma Utina, Markus Horison) yang 7 September lalu mengadakan pertemuan dengan mantan pelatih Timnas, Alfred Riedl.

JAKARTA - Untuk membuat timnas senior kembali kondusif, pecan ini PSSI berencana memanggil semua pemain. Otoritas tertinggi sepakbola tanah air itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News