Song Seung Hun akan Perankan Pria Multitalenta di Drama Percintaan

Song Seung Hun akan Perankan Pria Multitalenta di Drama Percintaan
Song Seung Hun akan Perankan Pria Multitalenta di Drama Percintaan. Foto: dramafever

jpnn.com - SONG Seung Hun sekali lagi berada dalam sorotan media. Kali ini bukan mengenai berita antara dia dengan sang kekasih, Crystal Liu namun kali ini mengenai drama terbarunya, drama SBS Saimdang, The Herstory.

"Aktor Song Seung Hun telah mengkonfirmasi penampilannya di drama Saimdang, The Herstory dan akan menjadi lawan main Lee Young Ae," kata perusahaan produksi Group8, seperti dilansir laman Soompi, Rabu (19/8).

Song Seung Hun akan memainkan karakter Lee Kyeom yang bertemu wanita muda tapi berani, Saimdang. Lee K yeom merupakan anak muda dan mendedikasikan seluruh hidup dan hatinya untuk mencintai Saimdang. Lee Kyeom berbakat dalam menggambar, menulis, musik dan tari.

Sementara itu, drama ini mendapatkan perhatian khusus karena merupakan karya drama pertama Lee Young Ae setelah dia membintangi drama yang sangat populer, "Jewel in the Palace," 11 tahun yang lalu.(fny/jpnn)


SONG Seung Hun sekali lagi berada dalam sorotan media. Kali ini bukan mengenai berita antara dia dengan sang kekasih, Crystal Liu namun kali ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News