Sonny Dirayu Jadi Pengantin

Sonny Dirayu Jadi Pengantin
OLAH TKP- Puslabfor dan Tim Densus 88 Mabes Polri melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Pengerebekan 2 DPO teroris yang ditembak mati di rumah kos dikawasan Ciputat Tangerang Selatan, Minggu (18/10). Pada olah TKP tersebut Polisi juga menghadirkan tiga tersangka lainnya yaitu Fajar Firdaus, Sonni Djayadi dan Afham Ramadhan. Foto: Muhammad Iqbal/Satelit News
JAKARTA- Mabes Polri Minggu (18/10) melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah kos Syaifuddin Zuhri di Ciputat. Tiga orang yang ditangkap yakni Fajar Firdaus, Sonny Djayadi, dan Afham Ramadhan ikut dalam rekonstruksi itu. "Mereka menjadi tersangka dengan dugaan menyembunyikan pelaku terorisme," ujar Wakadiv Humas Mabes Polri Brigjen Pol Sulistyo Ishak.

Sonny dan Afham membayar kos itu secara patungan, jumlahnya Rp437 ribu sebulan. "Mereka tahu dan sadar bahwa dua orang itu buronan polisi," kata Sulistyo.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos (JPNN Grup), Sonny dan Afham sudah kenal Syaifuddin sejak lama, sekitar dua tahun. "Ada taklim yang mereka ikuti secara rutin per minggu. Pembinanya Syaifuddin itu," kata sumber Jawa Pos (JPNN Grup).

Sonny bahkan sempat dirayu Syaifuddin menjadi "pengantin". Namun, saat ahli IT itu menolak. "Karena gagal merekrut Sonny, maka sasaran berikutnya Dani dan Nana," kata sumber itu. Sonny yang cerdas dianggap punya akses yang lebih luas dibanding Dani.

 

JAKARTA- Mabes Polri Minggu (18/10) melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah kos Syaifuddin Zuhri di Ciputat. Tiga orang yang ditangkap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News