Rabu, 26 Juni 2019 – 06:48 WIB

Sonny Suryana Ditemukan tak Bernyawa di SPBU

Rabu, 12 Juni 2019 – 04:31 WIB
Sonny Suryana Ditemukan tak Bernyawa di SPBU - JPNN.COM

Police Line

jpnn.com, BEKASI - Pria bernama Sonny Suryana (56) ditemukan meninggal di dalam mobil Toyota Innova berpelat B 1348 KII saat parkir di SPBU Alexindo, Kota Bekasi, Senin (10/6).

Warga Rawabambu, Medan Satria, Kota Bekasi itu, diduga terkena serangan jantung.

Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota Komisaris Erna Ruswing mengatakan peristiwa tersebut berdasarkan keterangan saksi pegawai SPBU setempat, Sovi Tarmundi (21).

Saat memarkirkan mobil tangki BBM, dia melihat mobil korban sedang terparkir di jalan lintasan truk tangki, dengan kondisi mesin mobil masih hidup tetapi kaca mobil tertutup rapat.

“Kemudian Sovi menghampiri mobil korban dan mengetuk kaca jendela mobil. Tetapi tak direspons korban yang kondisinya tertidur di atas jok. Saksi Sovi kemudian membuka pintu mobil agar memindahkan mobilnya ke tempat lain. Ketika saksi memegang tangan korban, sudah kaku,” ucapnya, Selasa (11/6).

Saksi langsung melapor kepada polisi. Anggota polisi yang mengecek ke lokasi tidak menemukan bekas luka atau kekerasan di tubuh korban.

“Di dalam mobil ditemukan obat yang disimpan di tas korban, diduga korban meninggal dunia karena sakit. Jasad korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum,” tandasnya.(dyt/pojokbekasi)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar