Sontoloyo! Ngakunya Disandera, Ternyata Lagi Mabuk Narkoba

Sontoloyo! Ngakunya Disandera, Ternyata Lagi Mabuk Narkoba
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - TARAKAN – Fi sempat membuat warga di Jalan Cahaya Baru, RT 4 Kelurahan Karang Harapan, Tarakan, Kalimantan Utara geger. Sebab, Fi mengaku disekap komplotan perampok.

Saat itu, Fi mengaku disekap di rumah sang bibi HL. Fi pun sempat melaporkan hal itu ke Polres Tarakan. Namun, laporan pria 21 tahun tersebut dipastikan hanya isapan jempol.

Saat dikonfirmasi Radar Tarakan, Selasa (6/9) kemarin, Wakapolres Tarakan, Kompol Riski Fara Sandi membeberkan bahwa tak ditemukan indikasi perampokan dan penyekapan di rumah HL.

Bahkan petugas juga sudah memeriksa rumah korban dan tidak menemukan ada jejak bekas-bekas perampok. Fi diduga membuat laporan karena sedang berada di bawah pengaruh narkoba.

 “Dari informasi keluarga, tidak ada satu pun barang yang hilang dan kondisi rumah saat itu masih dalam keadaan rapi dan tidak berantakan,” ungkap Kompol Riski. (eru/zia/jos/jpnn)


TARAKAN – Fi sempat membuat warga di Jalan Cahaya Baru, RT 4 Kelurahan Karang Harapan, Tarakan, Kalimantan Utara geger. Sebab, Fi mengaku disekap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News