Sony Akan Setop Peredaran Salah Satu Ponsel Flagship

Sony Akan Setop Peredaran Salah Satu Ponsel Flagship
Sony Xperia XZ2. Foto: Phone Arena

jpnn.com - Selain bersiap menghadirkan lini produk baru di Mobile World Congress 2019 pada akhir Februari nanti, di Spanyol, Sony ternyata juga akan menghentikan produksi model ponsel mini flagship mereka, Xperia Compact.

Vice Presiden of Marketing Sony Mobile Don Mesa mengatakan bahwa perusahaan memang tengah melakukan beberapa restrukturisasi dan beberapa rencana strategis ke depan.

Jadi selain penambahan lini produk, Sony juga bersamaan akan menghentikan salah satu model yang sidah di jual di pasar.

"Kami terjebak dengan Compact untuk waktu yang sangat lama, karena kemudahan penggunaannya. Selalu ada ruang untuk ukuran berbeda dan orang-orang ingin lebih banyak area permukaan atau merujuk layar lebar," kata Mesa.

Selain itu, bagian dari rencana strategis Sony tahun ini ialah mengikuti perkembangan teknologi 5G. Sony sudah mempersiapkan pengembangan, tapi tidak lantas hal itu dilakukan terburu-buru.

"5G merupakan teknologi menantang sehingga Sony harus Sony harus mengembangkan pengalamannya terlebih dahulu," tegas dia. (mg8/jpnn)


Selain bersiap menghadirkan lini produk baru di Mobile World Congress 2019, Sony ternyata juga akan menghentikan salah satu model flagship mereka.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News