Sony Mulai Fokus Garap Gim Mobile

Sony Mulai Fokus Garap Gim Mobile
Sony Mulai Fokus Garap Gim Mobile

jpnn.com, JAKARTA - Sony dilaporkan sedang menggarap pasar gim mobile. Informasi ini diketahui melalui lowongan pekerjaan yang dibuka oleh Sony.

Dikutip Eurogamer, Selasa (13/4), Sony membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Head of Mobile PlayStation Studio SIE.

Dalam keterangannya, posisi itu akan fokus untuk mengadaptasi franchise PlayStation yang paling populer untuk perangkat mobile.

"Anda akan bertanggung jawab untuk membangun dan mengembangkan tim mobile sekalius berperan sebagai kepala unit bisnis baru dalam PlayStation Studios," tulis lowongan pekerjaan itu.

Dengan hadirnya lowongan itu, kemungkinan besar Sony memiliki recana serius untuk menghadirkan deretan gi franchise miliknya ke platform mobile.

Namun tidak untuk waktu yang cukup besar.

Sebab, keterangan dalam lowongan itu menyebut roadmap program pengembangan gim mobil akan dilakukan dalam waktu tiga hingga lima tahun ke depan.

Mengingat belum ada informasi lebih lanjut, deretan judul gim yang mungkin dikembangkan dalam proyek ini juga belum dapat diketahui.

Sony dilaporkan sedang menggarap pasar gim mobile. Informasi ini diketahui melalui dari lowongan pekerjaan yang dibuka oleh Sony.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News