Sony tak Khawatir Samsung Galaxy S5 Kedap Air

Sony tak Khawatir Samsung Galaxy S5 Kedap Air
Sony tak khawatir Samsung kembangkan smartphone kedap air. Getty Images

jpnn.com - Sony tak khawatir Samsung mulai mengembangkan produknya yang kedap air dan debu. Samsung yang merupakan perusahaan elektronik dari Korea itu meramaikan persaingan smartphone tahan air dan debu lewat Samsung Galaxy S5.

“Kami biasa saja dan tidak merasa kawatir dengan adanya Galaxy S5 yang kedap air," kata Head of Sony Mobile untuk wilayah Amerika Serikat, Ravi Nookala yang dilansir Cnet, Minggu (2/3).

Nookala mengatakan brand kedap air dan dan debu sudah melekat pada Sony karena lebih dulu mengusung fitur ini hingga mempopulerkannya. Makanya, ia tak khawatir jika ada vendor lain yang mencoba mengembangkannya.

Sony merupakan vendor yang mengawali menciptakan sebuah ponsel android yang mampu bertahan didalam air dan debu. Awal 2013, Sony meluncurkan Xperia Z yang smartphone kelas high end yang sudah dibekali dengan kemampuan tahan air dan debu.

Fitur ini terus berlanjut ke seri terbarunya, Xperia Z1 dan Xperia Z2. Konsisten dengan kedap air dan debu, Xperia Z mendapat sertifikasi IP58. (awa/jpnn)


Sony tak khawatir Samsung mulai mengembangkan produknya yang kedap air dan debu. Samsung yang merupakan perusahaan elektronik dari Korea itu meramaikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News