Casing Sensitif, Boeing Black Hapus Data Otomatis

Casing Sensitif, Boeing Black Hapus Data Otomatis
Boeing Black Smartphone. Getty Images

jpnn.com - Boeing melakukan terobosan dalam sistem pengembangan smartphone. Telepon seluler (Ponsel) yang diberi nama Black itu dirancang dengan mengandalkan keamanan bagi penggunanya.

Makanya, telpon nirkabel ini tidak akan diproduksi massal. Hanya Instansi Pemerintah dan perusahaan yang bisa memilikinya untuk komunikasi superrahasia.

Dibanding dengan smartphone lainnya, Black memiliki banyak kelebihan. Inilah beberapa kelebihan Boeing Black yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Casing Sensitif

Ponsel yang memiliki ketebalan 131,9 milimeter ini dibuat lebih sensitif. Setiap usaha yang dilakukan untuk membukanya akan berdampak kerusakan sistem ponsel sendiri. Secara otomatis akan menghapus data dan menghentikan operasi dari seluruh fungsinya.

2. Jaringan

Boeing Black bisa digunakan di semua jaringan. Tidak hanya untuk jaringan satelit, tapi juga di frekuensi GSM, WCDMA, Wi-Fi, serta Bluetooth. Ponsel ini juga didukung menggunakan duo Card SIM.

Dengan fungsi Dual SIM, pengguna  dimungkinan beralih ke jaringan rahasia dan komersial.

Boeing melakukan terobosan dalam sistem pengembangan smartphone. Telepon seluler (Ponsel) yang diberi nama Black itu dirancang dengan mengandalkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News