Sony Vaio Fw, The Dream Machine

Sony Vaio Fw, The Dream Machine
Sony Vaio Fw, The Dream Machine
JAKARTA-Sony Indonesia menghadirkan komputer laptop premium terbarunya, VAIO FW, untuk memenuhi permintaan pasar hiburan High Definition yang kian meningkat. Dirancang dengan kegunaan yang canggih dan tampilan maksimal di layar selebar 16.4 inci, VAIO FW ditujukan bagi pengguna yang menginginkan komputer canggih dan juga berpenampilan menarik.

jpnn.com - Rini F Hasbi , Marketing Communications Department PT Sony Indonesia mengatakan, VAIO FW hadir sebagai “dream machine” yang menggabungkan tampilan layar super besar, kenikmatan audio visual yang menyeluruh, desain yang elegant, performa yang luar biasa, dan software Intuitif agar semakin dekat dengan penggunanya

‘’VAIO FW memiliki layar lebar 16.4 inci Clear Bright LCD [Rich Colour] yang memiliki ratio 16:9 layaknya HDTV. Layar WXGA++ yang dirancang khusus sanggup menghasilkan resolusi 1600 x 900 agar pemutaran film-film dengan format HD dan video-video HD pribadi selalu terlihat memukau. Gamut atau skala warna yang dihasilkan adalah diatas 100% (U’V’ axis), melebihi seluruh jajaran warna NTSC agar reproduksi warna yang dihasilkan jernih dan akurat. Teknologi Clear Bright yang terdapat pada layar VAIO FW juga turut berperan dalam menampilkan kontras warna yang mengagumkan di setiap saat,’’ujar Rini.

Selain itu, VAIO FW dirancang sebagai notebook hiburan terbaik yang sanggup menampilkan kualitas home theatre berkat dukungan teknologi terkini dan dalam balutan desain yang ringkas. Agar kompatibel dengan konten HD yang terbaru, VAIO FW dilengkapi dengan pemutar Blu-ray Disc™ yang mampu merekam dan membaca di sebagian modelnya agar penggunanya dapat menyimpan konten video HD hingga 50GB dalam satu cakram.

’’Kualitas suara yang menakjubkan sudah menjadi tradisi komputer Sony dan VAIO FW meneruskan tradisi tersebut. Semua model yang diluncurkan hadir dengan software Dolby® Sound Room™ yang sudah di install untuk memastikan agar kualitas audio yang keluar melalui speaker built-in atau headphone tetap menakjubkan,’’ungkapnya.

Fitur hiburan lainnya adalah tombol pengatur Audio Video (AV) yang terletak dengan pas di sisi atas keyboard, HDMI interface agar mudah tersambung ke HDTV, dan kamera MOTION EYE dengan resolusi super jernih 1280 x 1024-pixel. (wid)

JAKARTA-Sony Indonesia menghadirkan komputer laptop premium terbarunya, VAIO FW, untuk memenuhi permintaan pasar hiburan High Definition yang kian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News