Sopari Tewas Ditusuk di Bekasi, Pelaku Ternyata

Sopari Tewas Ditusuk di Bekasi, Pelaku Ternyata
Lokasi penikaman kuli bangunan bernama Sopari (45) oleh pria berinisial WP (37) di Jalan Zamrud, Perwira, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Selasa (1/8). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Pria bernama Sopari, 45, tewas ditusuk seorang warga berinisial WP, 37, di Jalan Zamrud, Perwira, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Selasa (1/8) sore. 

Tetangga pelaku, Romadhon, 59, mengatakan peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Korban merupakan kuli bangunan yang sedang merenovasi rumah warga.

Kejadian berawal saat korban sedang mengaduk semen. Korban lalu ditusuk pelaku menggunakan pisau. Pelaku tinggal di depan rumah yang direnovasi korban.

"Iya (korban) lagi renovasi rumah. Saya sempat lihat pelaku masuk ke rumah (seusai menikam korban)," kata Romadhon saat ditemui wartawan di tempat kejadian perkara (TKP).

Romadhon menambahkan bahwa korban yang bersimbah darah lalu berjalan kaki sekitar 50 meter meminta pertolongan warga. Korban pun tergeletak di depan sebuah rumah warga dan tewas bersimbah darah.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban. Polisi juga langsung menangkap pelaku di rumahnya. 

"Si pelaku diminta keluar secara persuasif, karena ada yang mengintip dari jendela si pelaku itu masih pegang golok, kemudian didobrak (polisi pintu rumah pelaku), setelah itu langsung dieksekusi (ditangkap)," ujar Romadhon.

Kanit Reskrim Polsek Bekasi Utara Iptu Saputra membenarkan bahwa polisi sudah menangkap pelaku. Adapun pelaku sudah ditahan di Polsek Bekasi Utara. Sementara itu, motif pelaku menikam korban belum diketahui.

Pria bernama Sopari, 45, tewas ditusuk seorang warga berinisial WP, 37, di Jalan Zamrud, Perwira, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Selasa (1/8) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News