Sophia Latjuba: Pak Ahok Harus Lebih Mengenal Saya

Sophia Latjuba: Pak Ahok Harus Lebih Mengenal Saya
Sophia Latjuba di Balai Kota DKI, Jumat(14/10) siang. Foto: Surya Kawung/JawaPos.Com

jpnn.com - ARTIS peran dan penyanyi Sophia Latjuba pada Jumat (14/10) siang menemui Gubernur DKI Basuki T Purnama alias Ahok di Balai Kota. Kapasitas Sophia menemui Ahok -sapaan Basuki- adalah sebagai juru bicara tim pemenangan bagi calon gubernur incumbent pada pilkada DKI Jakarta itu.

Sophia mengatakan, dirinya berbincang dengan Ahok terkait program andalan yang akan digunakan untuk kampanye. Selain itu, kekasih Ariel Noah tersebut juga mengaku ingin lebih jauh mengenal Ahok.

"Sebagai jubir harus kenal lagi dengan Pak Ahok, bagaimana kerjanya. Dan sebagai pribadi, bagaimana orangnya gitu," ujar Sophia usai bertemu Ahok.

Soal strategi pemenangan, Sophia mengaku belum membicarakannya lebih konkret. Bahkan, katanya, pertemuannya dengan Ahok didominasi dengan canda tawa.

"Karena inikan network kecil di mana kita harus mengenal. Pak Ahok harus lebih mengenal saya, dan saya lebih mengenal Pak Ahok. Kita harus sejalan sehati," pungkasnya.(uya/JPG)

 


ARTIS peran dan penyanyi Sophia Latjuba pada Jumat (14/10) siang menemui Gubernur DKI Basuki T Purnama alias Ahok di Balai Kota. Kapasitas Sophia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News