Sophia Mueller Masuk Islam Bukan karena Ariel Noah

Sophia Mueller Masuk Islam Bukan karena Ariel Noah
Sophia Mueller masuk Islam bukan karena Ariel Noah. JPNN.com

Sophia Mueller (dulu Latjuba) membawa kabar baru. Wanita kelahiran Berlin Barat, Jerman, 18 Agustus 1970 ini dipercaya sudah menjadi mualaf. Hal ini dipicu posting-an Sophie di account Instagram-nya, tentang buku mengenai agama Islam yang ia baca berjudul First Muslim.
“Finally got the English version,” kicaunya.

Tanda-tanda Sophie menjadi muslimah kian terlihat manakala ia membenarkan kabar tersebut usai mengisi sebuah acara, Senin malam lalu. “Iya, sudah lah (mualaf). Sangat menikmati. Saya terus belajar. Sangat nyaman, saya mualaf,” ujar bintang film Bilur-Bilur Penyesalan dan Kuldesak ini.

Keputusannya mualaf lantas dipercaya bakal memuluskan hubungan asmaranya dengan Ariel Noah yang belakangan sudah menjadi rahasia umum. Namun, Sophie lekas menepis tudingan ia mualaf karena Ariel.

 “Bukan karena siapa-siapa. Karena saya dan Tuhan. Bukan (karena Ariel), bukan karena saya mau ngapa-ngapain, bukan urusan duniawi,” tegasnya.

Saat didesak lagi, Sophie enggan menceritakan detail apa gerangan yang mendorongnya berganti keyakinan.

“Ini private banget sih soal agama, bukan urusan siapa-siapa saya mualaf atau tidak,” ucap pelantun Hanya Untukmu dan Kangen ini.

Berbekal pengalamannya bertutur, Sophie enggan gamblang menjelaskan sejauh mana hubungan asmaranya dengan Ariel. Ia menyerahkan publik menilainya sendiri berdasarkan foto-foto kebersamaannya dengan mantan suami Sarah Amelia itu.

“Sudah lah nggak usah dibahas. Lihat fotonya saja, sudah beredar,” katanya seraya tertawa.

Sophia Mueller (dulu Latjuba) membawa kabar baru. Wanita kelahiran Berlin Barat, Jerman, 18 Agustus 1970 ini dipercaya sudah menjadi mualaf. Hal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News