Pernikahan Kim Kardashian Dipercepat?

Pernikahan Kim Kardashian Dipercepat?
Pernikahan Kim Kardashian Dipercepat?

jpnn.com - KIM Kardashian dan Kanye West dikabarkan akan melangsungkan pernikahan lebih cepat dari jadwal sebelumnya. Informasi yang didapat laman Huffington Post bahkan menyebutkan, pernikahan bintang.

Reality show dan rapper tersebut bakal berlangsung pekan ini juga, sebab mereka kini sudah mengantongi izin menikah dari pejabat berwenang Amerika Serikat.

Pernikahan rahasia kedua orang tua bayi North West ini dipercepat, karena pemerintah Prancis menerapkan aturan cukup ketat bagi orang asing yang ingin menikah di negara mereka.

Aturan imigrasi Prancis mewajibkan pasangan WNA yang ingin menikah harus tinggal lebih dulu paling tidak selama 40 hari. Sementara Kim dan Kanye adalah orang sibuk dan tak bisa terus tinggal di Prancis. Jalan tengahnya, lanjut sumber Huffington Post yang dikutip Rabu (30/4), keduanya melangsungkan pernikahan di rumah Kim di Los Angeles.

Keduanya kemudian menggelar pesta pernikahan di Prancis pada 24 Mei seperti yang dijadwalkan jauh-jauh hari sebelumnya. Belum ada konfirmasi soal kebenaran berita dari juru bicara Kim. Yang pasti, bintang reality show "Keeping Up With The Kardashian" ini sejak lama memimpikan pesta pernikahan ketiganya berlangusung meriah, yang hanya dihadiri paling banyak dua ratus teman dekat.

"Dua ratus undangan yang semuanya teman dekat kami," ucap Kim, saat diwawancarai majalah mode Vogue bulan lalu.(pra/jpnn)


KIM Kardashian dan Kanye West dikabarkan akan melangsungkan pernikahan lebih cepat dari jadwal sebelumnya. Informasi yang didapat laman Huffington


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News