Sophia Muller Tampil dengan Rambut Keriting

Sophia Muller Tampil dengan Rambut Keriting
Sophia Muller Tampil dengan Rambut Keriting. Getty Images

jpnn.com - SOPHIA Muller kini kembali menjejaki kakinya di industri musik tanah air. Lama rehat di dunia musik sejak bercerai dengan musisi Indra Lesmana, kini Sophie-panggilan akrabnya, kembali berkarya. Meski baru terlibat sebagai featuring dalam lagu Tidak Bisa Menunggu bersama grup musik Matari, namun Sophie tetap bertindak profesional.

Salah satunya, dengan merombak habis penampilannya untuk menunjang performa dalam video klip Matari. Yaitu, dengan merubah rambut lurusnya menjadi keriting! Meski diubah total pada bagian rambut, toh Sophie tetap tampil stunning dan cantik.

’’Ini pertama kali (rambut keriting). Khusus ubah penampilan untuk band ini. Lagunya baru, stylenya harus baru,’’ ujar kekasih Ariel Noah seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Minggu (24/8). Sophia mengaku antusias berkolaborasi dengan band yang digawangi Rendi Haroen, Indra Birowo, dan Robby Tremonty itu.

’’Saya sekali lagi pasrah saja. Karena yang pegang saya adalah kawan lama saya. Apapun yang dia dikerjakan pasti saya suka. Dia mau aku kelihatan beda,’’ jelas ibu tiga orang anak itu. Ibu dari artis Eva Celia Lesmana itu pun mengaku tak masalah dengan rambut keritingnya.

’’Nyaman kok,’’ papar Sophia. Saat ditanya apa Ariel ikut andil dalam keputusan untuk featuring dengan Matari, Sophie menggeleng. Menurutnya, tidak semua pekerjaan harus dikaitkan dengan Ariel. ’’Nggak ada masukan, keputusan saya sendiri kok,’’ ucap artis yang pernah berduet dengan alm. Chrisye itu.

Hanya saja, bintang film Ketika Cinta Berlalu itu mengaku sempat meminta saran kepada Eva sebelum menerima tawaran tersebut.

’’Lagunya pas Indra kasih, saya suka sekali. Melodinya kuat, walau awalnya dikasih demonya masih berupa format band. Karena nggak pernah nyanyi seperti ini genre-nya, terus saya tanya Eva, tanya kiri kanan, banyak orang, dan akhirnya ya sudah oke,’’ kata artis kelahiran Berlin Barat, Jerman Barat 18 Agustus 1970 itu. (ash)


SOPHIA Muller kini kembali menjejaki kakinya di industri musik tanah air. Lama rehat di dunia musik sejak bercerai dengan musisi Indra Lesmana, kini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News